• CS 24 JAM
  • BlackberryD3F62DE3
  • Whatsapp / Telepon+85592233058
  • Yahoo Messenger
  • Line Messenger
  • BlackberryD3F62DE3
  • Whatsapp / Telepon+85592233058
  • Yahoo Messenger
  • Line Messenger

Pesta Juara Bayern Dan Perpisahan Alonso-Lahm

Tanggal : 21 May 2017 Kategori : Berita Bola
Tags : , , , , , , , ,

Philipp Lahm Dan Xabi Alonso Resmi Pensiun 

Agen Sabung Ayam – Bundesliga 1 kasta teratas Liga Jerman musim 2016-2017 telah berakhir pada Sabtu (20/5/2017). Saat penobatan gelar juara Bayern Muenchen, terselip pesta perpisahan bagi Xabi Alonso dan Philipp Lahm.

Pesta Juara Bayern Dan Perpisahan Alonso-Lahm

Carlo Ancelotti memberikan ucapan selamat tinggal secara khusus untuk Xabi Alonso dan Philipp Lahm. Dia menilai duo pemain gaek itu sebagai sosok yang fantastis.

Sejak beberapa bulan lalu, keduanya sudah mengumumkan niat pensiun akhir musim ini. Laga kontra Freiburg di Allianz Arena menjadi penutup sempurna perpisahan mereka. Mereka tampil sebagai starter dalam pertandingan itu.

Lahm tampil sebagai starter dan bermain selama 87 menit. Posisinya digantikan Rafinha. Sementara Alonso bermain dalam durasi 82 menit. Saat ditarik keluar, dia digantikan oleh Frank Ribery.

Bayern menang 4-1. Xabi menandakan partai pamungkas ini dengan sebuah assist untuk gol pertama Bayern lewat aksi khas Arjen Robben (menit ke-4).

Pasukan Carlo Ancelotti menuntaskan musim dengan raihan 82 poin. Sebagai kampiun yang telah dipastikan sejak pekan ke-31, mereka unggul dengan surplus 15 poin di atas tim runner-up, RB Leipzig.

Bayern, Borussia Dortmund, dan Hoffenheim tercatat sebagai tiga tim yang tak pernah menderita kekalahan di kandang musim ini.

“Kami bermain bagus dan menutup pertandingan dengan baik. Setelah itu, omo menjadi hari yang penuh emosional bagi Alonso, buat Lahm, dan semua orang,” kata Ancelotti seperti dikutip Soccerway.

“Saya ingin berterima kasih kepada kedua pemain itu. Mereka sudah menjalani musim yang fantastis. Mereka telah melewati karier dengan sangat fantastis,” tutur Ancelotti.

Italiano 57 tahun itu berharap agar menemukan pengganti Lahm dan Alonso dalam waktu dekat.

“Kami harus segera menatap ke depan dan menemukan pengganti yang oke,” ujar Ancelotti.

Sementara itu, striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menobatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Liga Jerman musim ini.

Aubameyang mencetak dua gol saat timnya menekuk Werder Bremen 4-3, sedangkan Lewandowski tidak menambah gol kontra Freiburg.

Dengan demikian, Aubameyang berhak menjadi top scorer dengan 31 gol, unggul tipis saja sebiji di atas Lewandowski 30 gol.

Jangan Lewatkan Juga :

 

 

PROMO & BONUS

Bonus Deposit Sportsbook Dapur99bet

Bonus Deposit Casino Dapur99bet

Bonus 6x Win Sabung Ayam 100% Dapur99bet

Bonus Referral Dapur99bet