• CS 24 JAM
  • BlackberryD3F62DE3
  • Whatsapp / Telepon+85592233058
  • Yahoo Messenger
  • Line Messenger
  • BlackberryD3F62DE3
  • Whatsapp / Telepon+85592233058
  • Yahoo Messenger
  • Line Messenger

Barca Siapkan Salam Perpisahan Buat Luis Enrique

Tanggal : 20 May 2017 Kategori : Berita Bola
Tags : , , , , , , , ,

Luis Enrique Menukangi Barca Sejak Musim 2014

Agen Sabung Ayam – Tidak terasa, pelatih Luis Enrique di ambang laga terakhirnya melatih Barcelona di partai La Liga. Pihak management dan klub pun sudah menyiapkan salam perpisahan untuk Enrique.

Barca Siapkan Salam Perpisahan Buat Luis Enrique

Luis Enrique memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona yang berakhir pada 1 Juni 2017. Manajemen klub telah bergerak mencari kandidat ideal untuk menangani Lionel Messi dkk.

Barcelona akan menjamu Eibar di Stadion Camp Nou dalam jornada terakhir La Liga, Minggu (21/5/2017) malam WIB. Laga ini sekaligus jadi momen perpisahan Enrique dengan Barcelona di La Liga.

Menurut situs resmi Barcelona, sebelum pertandingan kandang terakhir musim ini akan ada spanduk besar di salah satu sisi tribun stadion yang didedikasikan khusus untuk Enrique.

Situs Barca juga memuat video penghormatan untuk Luis Enrique, berisikan perjalanan suksesnya menangani Blaugrana. Dengan tagline “Forever, One of Ours” (Selamanya, Salah Satu dari Kami), itu mengambarkan Enrique sebagai entrenador berkarakter, penuh keceriaan, berjiwa pemimpin, dan penuh ambisi.

Enrique sendiri menukangi Barca sejak musim panas 2014. Pria 47 tahun itu sudah mempersembahkan dua trofi La Liga, dua Copa del Rey, satu Supercopa Spanyol, satu Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Di kursi pelatih Blaugrana, dia meraih 136 kemenangan, 22 imbang, dan 21 kekalahan dengan persentasi kemenangan sebesar 76 persen. Keberhasilan terbesarnya dia dapat pada musim pertama ketika itu mempersembahkan treble winner untuk barca.

Enrique, yang juga pernah berseragam Barca semasa bermain, berpeluang memberikan trofi terakhir di La Liga akhir pekan ini, jika bisa memenangi persaingan dengan Real Madrid. Barca bisa juara jika menang atas Eibar dan berharap Madrid kalah dari Malaga.

Setelah itu, Enrique akan membawa Barca menghadapi Alaves di Vicente Calderón pada partai final Copa del Rey pada tanggal 28 Mei mendatang, sebelum benar-benar meninggalkan kursi pelatih klub Catalan tersebut.

Jangan Lewatkan Juga :

 

PROMO & BONUS

Bonus Deposit Sportsbook Dapur99bet

Bonus Deposit Casino Dapur99bet

Bonus 6x Win Sabung Ayam 100% Dapur99bet

Bonus Referral Dapur99bet