• CS 24 JAM
  • BlackberryD3F62DE3
  • Whatsapp / Telepon+85592233058
  • Yahoo Messenger
  • Line Messenger
  • BlackberryD3F62DE3
  • Whatsapp / Telepon+85592233058
  • Yahoo Messenger
  • Line Messenger

MU Mestinya Malu, Tertinggal 19 Poin Dari Chelsea

Tanggal : 12 May 2017 Kategori : Berita Bola
Tags : , , , , , , , , ,

MU Tertahan di Peringkat 6 Klasemen Premier League Saat Ini

Agen Sabung Ayam –¬†Sukses Manchester United meraih piala dan menuju final Liga Europa tidak cukup bagi Roy Keane. Roy Keane mengatakan bila Manchester United seharusnya malu dengan posisi mereka di klasemen Premier League. Di mana, MU tertinggal jauh dari Chelsea.

MU Mestinya Malu, Tertinggal 19 Poin dari Chelsea

Dengan kompetisi yang menyisakan 3 laga lagi, MU masih tertahan di posisi 6 klasemen lewat 65 poin. Pasukan Jose Mourinho itu tertinggal 19 poin dari Chelsea yang di posisi teratas.

Kondisi ini membuat Keane merasa aneh, bila mantan timnya itu harus tertinggal jauh dari Chelsea. Menurutnya, para pemain serta Mourinho seharusnya malu dengan kondisi ini.

Di Eropa, MU masih dalam jalur meraih gelar juara. Kemenangan 1-0 di markas Celta Vigo di semifinal leg pertama memberi keuntungan besar kepada David de Gea dkk. Mereka kini hanya butuh minimal seri di leg kedua, yang digelar di Old Trafford, Jumat (12/5/2017) dinihari WIB untuk melenggang ke final di Stockholm.

Meski begitu, laju MU memang tidak seimpresif di kompetisi-kompetisi tersebut. Dalam 35 pertandingan yang telah dilalui, MU cuma meraih 17 kemenangan bahkan 14 lainnya imbang. Alhasil, MU menghuni posisi enam.

“Menurut saya, manajer dan pemain seharusnya merasa malu karena tim tertinggal 19 poin dari Chelsea,” kata Keane, seperti dilansir Telegraph.

“Dengan skuat yang mereka punya dan para pemain yang mereka punya, uang yang sudah dibelanjakan, mereka tidak cukup bagus.”

Setan Merah sebenarnya cukup jor-joran dalam mempersiapkan musim ini. Tim yang bermarkas di Old Trafford ini sudah mengeluarkan dana 185 juta pound di bursa transfer musim panas 2016.

Maka itu, Keane menilai MU harusnya bisa menjuarai Liga Europa. Ini demi menjaga nama Setan Merah, serta jaminan tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

“Untuk klub seperti Manchester United dengan materi pemain seperti ini, Anda tentu mengharapkan mereka bisa memenangi Premier League dan Liga Europa,” ujarnya.

Dengan sisa tiga pertandingan, peluang Red Devils finis empat besar nyaris mustahil. Namun, lolos ke Liga Champions musim depan masih mungkin apabila mereka mampu menjuarai Liga Europa.

Jangan Lewatkan Juga :

 

PROMO & BONUS

Bonus Deposit Sportsbook Dapur99bet

Bonus Deposit Casino Dapur99bet

Bonus 6x Win Sabung Ayam 100% Dapur99bet

Bonus Referral Dapur99bet