• CS 24 JAM
  • BlackberryD3F62DE3
  • Whatsapp / Telepon+85592233058
  • Yahoo Messenger
  • Line Messenger
  • BlackberryD3F62DE3
  • Whatsapp / Telepon+85592233058
  • Yahoo Messenger
  • Line Messenger

Fabregas Lupakan Sejenak Arsenal Demi Trofi Piala FA

Tanggal : 15 May 2017 Kategori : Berita Bola
Tags : , , , , , , , ,

Jelang Final Piala FA

Agen Sabung Ayam – Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas, mengaku masih mencintai Arsenal meski kini telah berseragam Chelsea. Kendati demikian, ia siap menyakiti sang mantan demi gelar juara. Dia siap membantu Chelsea untuk meraih double winner dengan merebut Piala FA.

Fabregas Lupakan Sejenak Arsenal Demi Trofi Piala FA

Arsenal dan Chelsea akan bentrok pada final Piala FA di stadion Wembley, Sabtu, 27 Mei 2017. Andai bisa memenangkan duel ini, maka Arsene Wenger menorehkan rekor apik bersama Arsenal dengan menjadi manajer terbanyak meraih Piala FA (7 trofi).

Namun, hal tersebut bukan perkara mudah bagi The Gunners. Sebab, Chelsea tengah dalam performa terbaiknya dan bertekad untuk meraih double winners usai memenangi kompetisi Premier League musim ini.

Bagi Fabregas, ini bakal menjadi pertemuannya yang kedelapan kontra Arsenal dalam balutan seragam The Blues. Gelandang berusia 30 tahun meraih empat kemenangan, satu seri, dan dua kekalahan pada tujuh laga sebelumnya.

Kendati masih menyimpan memori indah bersama The Gunners, Fabregas siap menyingkirkan sejenak rasa cinta saat jumpa sang mantan pada laga puncak.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya menonton Arsenal, mereka bermain bagus, mereka memainkan sistem yang berbeda dan mungkin mereka tidak tampil fantastis di sistem ini (tiga bek),” kata Fabregas seperti dilansir Standard.

“Tapi pertahanan mereka lebih baik. Mereka menang dan itu penting untuk bikin keyakinan mereka lebih tinggi. Tapi keyakinan kami juga tinggi. Mudah-mudahan, kami bisa menyakiti mereka sesuai keinginan kami,” sambungnya.

Pria 30 tahun itu tidak cuma ingin menyakiti Arsenal untuk sejenak. Tapi dia juga sangat ingin menutup musim dengan double winner, sekaligus meraih gelar Piala FA keduanya setelah yang pertama didapat bersama Arsenal.

“Ini akan emosional. Bukannya saya suka bermain melawan Arsenal, karena mereka adalah klub yang ada di hati saya dan akan selalu demikian.”

“Saya harus menyingkirkan perasaan itu. Anda harus profesional. Tentu saja, itu sangat berarti bagiku, ini bukan permainan biasa bagiku,” tegas Fabregas.

Fabregas menghabiskan masa mudanya dalam seragam Arsenal selama delapan musim. Pada 2011/2012, dia hengkang dari Emirates Stadium untuk bergabung dengan Barcelona, untuk kemudian menerima pinangan Chelsea.

Jangan Lewatkan Juga :

 

PROMO & BONUS

Bonus Deposit Sportsbook Dapur99bet

Bonus Deposit Casino Dapur99bet

Bonus 6x Win Sabung Ayam 100% Dapur99bet

Bonus Referral Dapur99bet