• CS 24 JAM
  • BlackberryD3F62DE3
  • Whatsapp / Telepon+85592233058
  • Yahoo Messenger
  • Line Messenger
  • BlackberryD3F62DE3
  • Whatsapp / Telepon+85592233058
  • Yahoo Messenger
  • Line Messenger

Mencium Aroma Trofi, Conte Cerita Susahnya Melatih Chelsea

Tanggal : 12 May 2017 Kategori : Berita Bola
Tags : , , , , , , , ,

Pelatih Jenius, Antonio Conte ditunggu Sejumlah Torehan

Agen Sabung Ayam – Manajer Chelsea,  Antonio Conte berpeluang besar membawa timnya juara Premier League pada Sabtu dinihari, 13 Mei 2017. Itu jika Chelsea mengalahkan West Bromwich Albion.

Mencium Aroma Trofi, Conte Cerita Susahnya Melatih Chelsea

The Blues berhasil memanfaatkan kekalahan rival terdekatnya, Tottenham Hotspur di markas West Ham 0-1 untuk menjauhkan jarak. Kini, Chelsea mantap di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari Spurs sedangkan kompetisi menyisakan tiga laga saja.

Jika berhasil menaklukkan WBA, poin Chelsea (87) tidak mungkin terkejar lagi oleh rival terdekat, Tottenham Hotspur yang sejauh ini mengoleksi 77 poin dari 35 laga. Chelsea akan mengunci gelar juara Premier League musim ini.

Pelatih Antonio Conte menyebut bahwa untuk menjadi sukses dan lebih kuat tak ada pilihan lain selain bekerja keras dan menderita.

“Bila Anda bekerja keras, sangat wajar apa bila Anda merasakan penderitaan. Saya belum pernah melihat pemain yang sukses, yang bekerja keras tetapi tidak merasakan penderitaan,” kata Conte saat disinggung tentang peluang memenangkan gelar malam ini.

“Kami memulai musim ini dengan dua kemenangan, tapi sejujurnya saya tidak senang. Saya tidak melihat apa yang ingin saya lihat di klub ini,” lanjutnya.

Conte menyatakan, jika akhirnya bisa juara, dia menyebut ini menjadi pencapaian terbaik dalam karier kepelatihannya. Sebab, dia mulai melatih Chelsea saat sangat terpuruk.

“Musim lalu, Chelsea berada di posisi 10. Ini menjadi langkah besar buat saya. Tapi, saya senang mendapat tantangan besar seperti ini,” kata Conte.

“Sebab, tidak mudah melatih Chelsea. Karena saat saya datang, Chelsea berada di posisi 10. Itu menandakan ada banyak masalah. Jadi ini sebenarnya bukan awal yang mudah,” tuturnya.

“Staf saya dan saya memiliki metode. Kami menciptakan metode ini setelah pengalaman saya sebagai pemain dan pelatih. Pekerjaan kami sedikit rahasia. Untuk ini saya harus berterima kasih pada staf saya,” tandasnya.

Sementara itu, Conte akan meraih gelar juara liga untuk keempat kalinya berturut-turut di level klub. Sebelum membesut Chelsea, Conte sudah tiga kali beruntun menjuarai Liga Italia bersama Juventus pada 2011-12, 2012-13, dan 2013-14.

Conte juga akan masuk daftar elite. Pelatih berusia 47 tahun ini akan menjadi pelatih keempat yang menjuarai Premier League di musim pertamanya di Inggris. Ia akan sejajar dengan Jose Mourinho (2004-05 di Chelsea), Carlo Ancelotti (2009-10 di Chelsea), dan Manuel Pellegrini (2013-14 di Manchester City).

Jangan Lewatkan Juga :

PROMO & BONUS

Bonus Deposit Sportsbook Dapur99bet

Bonus Deposit Casino Dapur99bet

Bonus 6x Win Sabung Ayam 100% Dapur99bet

Bonus Referral Dapur99bet