• CS 24 JAM
  • BlackberryD3F62DE3
  • Whatsapp / Telepon+85592233058
  • Yahoo Messenger
  • Line Messenger
  • BlackberryD3F62DE3
  • Whatsapp / Telepon+85592233058
  • Yahoo Messenger
  • Line Messenger

Arsene Wenger Akhirnya Kalahkan Mourinho di Premier League

Tanggal : 08 May 2017 Kategori : Berita Bola
Tags : , , , , , , , ,

Kemenangan Pertama Arsene Wenger Atas Mourinho  di Liga Inggris

Agen Sabung Ayam – Penantian panjang Arsene Wenger untuk bisa mengalahkan Jose Mourinho di Premier League akhirnya tercapai juga. Semalam, Arsenal menundukkan Manchester United.

Arsene Wenger Akhirnya Kalahkan Mourinho di Premier League

Pada laga yang dihelat di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017) semalam, Arsenal menang dua gol tanpa balas lewat gol-gol Granit Xhaka serta Danny Welbeck mantan pemain MU.

Kemenangan tersebut juga menjadi babak baru dalam sejarah rivalitas Arsene Wenger dan Jose Mourinho. Kemenangan atas Mou merupakan yang pertama bagi Wenger di kancah Premier League. Tiga poin yang juga menjaga asa Arsenal finis empat besar musim ini.

Menurut catatan, Mourinho dan Wenger telah bentrok sebanyak 17 kali. 13 di antaranya terjadi di Liga Inggris dan sejarah mencatat Wenger baru memenangkannya pada pertandingan teranyar di Stadion Emirates.

Sebelumnya, pelatih Arsenal Arsene Wenger baru sekali merasakan kemenangan yakni di ajang Community Shield 2015/2016. Sementara di ajang Liga Inggris, Wenger menderita lima kekalahan dan melakoni tujuh hasil imbang.

Jose Mourinho belum lama ini memberikan tanggapannya mengenai kekalahan Manchester United 0-2 di tangan Arsenal.

“Memiliki rekor dengan memenangkan begitu banyak pertandingan bukan sesuatu yang normal. Normalnya adalah anda menang, dan sesekali kalah atau imbang,” tutur Mourinho menurut BBC.

“Apakah anda pikir saya menikmati fakta bahwa klub besar seperti Arsenal tak memenangkan trofi? Saya tidak menikmati itu. Mereka adalah tim besar.”

“Wenger bukan manajer kecil. Dia manajer besar. Jadi itu tidak wajar dan saya tidak benar-benar peduli soal rekor ini.”

Jose Mourinho, mengisyaratkan sudah angkat tangan untuk membawa timnya lolos ke Liga Champions dari jalur liga. Manajer berusia 54 tahun itu kini ingin Setan Merah fokus penuh di Liga Europa.

United kini tengah bersiap untuk menghadapi Celta Vigo di leg kedua babak semifinal Liga Europa, di mana mereka akan menjamu tim Spanyol di Old Trafford dengan keunggulan agregat 1-0.

Jangan Lewatkan juga :

 

PROMO & BONUS

Bonus Deposit Sportsbook Dapur99bet

Bonus Deposit Casino Dapur99bet

Bonus 6x Win Sabung Ayam 100% Dapur99bet

Bonus Referral Dapur99bet