• CS 24 JAM
  • Blackberry7BAE5718
  • Yahoo MessengerASTRO99BET
  • Line MessengerASTRO99BET
  • Whatsapp / Telepon+85511412125
  • Blackberry7BAE5718
  • Yahoo MessengerASTRO99BET
  • Line MessengerASTRO99BET
  • Whatsapp / Telepon+85511412125

Cristiano Ronaldo Meraih The Best FIFA Men’s Player 2016

Tanggal : 10 January 2017 Kategori : Berita Bola
Tags : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

SUDAH DIPASTIKAN MEMENANGKAN THE BEST FIFA PLAYER 2016

AGEN SABUNG AYAM TERBESAR – Cristiano Ronaldo meraih anugerah The Best FIFA Men’s Player 2016 di Zurich, Selasa (10/1) dini hari WIB. Di penghargaan edisi pertama ini, FIFA menyaring 23 kandidat yang kemudian di saring lagi menjadi 3 finalis.

Cristiano Ronaldo Meraih The Best FIFA Men's Player 2016

cristiano ronaldo

Sang mega bintang harus bersaing dengan Lionel Messi dan Antoine Griezmann dalam persaingan kali ini dan berhasil memenangkan dalam penghargaan kali ini. Ronaldo sukses membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2015/2106 dan Piala Dunia Antarklub 2016, dan Portugal sebagai juara Piala Eropa 2016. Hadiah akan diberikan Presiden FIFA Gianni Infantino kepada Ronaldo.

Antoine Griezmann memang tidak memenangkan apa pun bersama timnya sepanjang tahun lalu, tapi ia bermain sangat gemilang. Atletico Madrid finish di peringkat tiga La Liga serta menjadi runner up Liga Champions. Griezmann juga menjadi pilar Prancis yang menjadi finalis Euro 2016.

Lionel Messi kembali menjadi pilar Barcelona yang menjuarai La Liga dan Copa del Rey musim lalu. Ia juga mengantarkan Argentina ke final Copa America, ia menjadi pemberi assist terbanyak sepanjang turnamen

Jika Ronaldo berhasil meraih trofi “The Best”, maka dia tak hanya menjadi orang pertama dalam sejarah yang mendapat gelar The Best FIFA (setelah berpisah dengan Ballond’Or), juga menambah koleksi individunya setelah meraih trofi Ballon d’Or, Pemain, Pemain Terbaik Eropa, Pemain Terbaik versi Marca dan La Gazzetta dello Sport, juga trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub.

Kesuksesan Ronaldo tidak akan diikuti Zidane karena pelatih Madrid itu tidak akan mendapat gelar Pelatih terbaik. Zidane kalah bersaing dengan Claudio Raneira(Leicester City) dan Fernando Santos (Timnas Portugal).

Pada tahun ini penganugerahan gelar bergengsi terpisah antara FIFA dengan Ballon d’Or versi Majalah France Football. FIFA yang enam tahun menjadi penyelenggara FIFA Ballon D’Or sudah tak lagi terkait dengan Ballon D’Or setealh putus hubungan pada September 2016. Ballon D’Or lebih dulu mengumumkan nama 20 kandidat, yakni pada 25 Oktober lalu. Sedangkan FIFA hanya mencalonkan 23 nama.

Jangan Lewatkan Juga :

PROMO & BONUS

Bonus Deposit Sportsbook Dapur99bet

Bonus Deposit Casino Dapur99bet

Bonus 6x Win Sabung Ayam 100% Dapur99bet

Bonus Referral Dapur99bet